ARTIKEL Artikel informatif dari Herbatia untuk para wanita yang memiliki kesadaran tinggi tentang kesehatan tubuhnya. Temukan bahasan lengkap seputar kesehatan tubuh dan organ reproduksi wanita di sini.
Category : Langsing
14 Juli 2017
Benarkah Cara Kurus dengan Cepat Ini Baik Bagi Tubuhmu?

Kapan kamu terakhir kali memberanikan diri naik ke atas timbangan? Kaget dengan angka yang besar? Hal ini mungkin langsung menjadikanmu ingin mengecilkan tubuh. Salah satu cara yang perlu dilakukan untuk menyingkirkan kelebihan lemak tubuh yakni dengan menerapkan cara kurus dengan cepat. Namun, jangan sembarangan menjalakannya, ya. Jika salah, bukan pinggang ideal yang kamu dapatkan, justru bisa drop bahkan masuk rumah sakit. Simak dahulu dengan benar beberapa jenis diet ekstrim yang sebaiknya kamu hindari.

  1. Diet cacing pita
    Banyak orang yang sudah tergoda untuk bisa cepat kurus dengan “meminta bantuan” cacing pita. Padahal, cacing pita merupakan parasit yang menggerogoti nutrisi dari sistem pencernaan induk semangnya. Metode parasit ini umumnya dilakukan dengan cara menelan telurnya. Cacing pita dibiarkan menetas, setelah itu tumbuh dewasa untuk mengonsumsi makanan yang ada dalam usus. Apabila berat badan dirasa sudah turun, cacing pita langsung dibuang dengan meminum obat cacing. Sebaiknya, kamu hindari cara kurus dengan cepat yang satu ini, ya. Lebih baik, konsumsilah Herbatia Sari Langsing yang tentunya lebih aman dikonsumsi karena 100% berasal dari bahan herbal. Adanya tiga komponen herbal seperti jati belanda, asam gelugur, dan green coffee Herbatia Sari Langsing dapat membantu metabolisme (penguraian) tumpukan lemak ekstra.

  1. Diet sup kol
    Pernahkah kamu mendengar, jika berat badan bisa turun sekitar 4 hingga 5 kg dengan mengonsumsi sup kol saja untuk menu sarapan, makan siang, serta makan malam selama seminggu? Diet sup kol dimakan tiap hari juga perlu disertai sayuran dan buah segar tertentu, 5 hingga 8 gelas air putih, dan multivitamin kimia tertentu. Langkah diet sup kol memang bisa membuat berat badanmu cepat turun, tetapi cara tersebut tidaklah sehat karena tidak didampingi nutrisi lain. Terlebih, belum ada ahli kesehatan dan uji klinis yang mendukung diet ekstrem ini dan kamu kemungkinan akan merasa kelaparan berat. Jadi, masih mau diet sup kol setiap hari sebagai cara kurus dengan cepat?
  1. Diet 500 kalori
    Cara kurus dengan cepat yang salah ini hanya memperbolehkan mengonsumsi makanan sebanyak 500 kalori tiap harinya. LLima ratus kalori itu sebanyak dua potong pizza pepperoni, empat genggam kacang tanah, dan enam buah apel. Umumnya langkah seperti ini ditujukan khusus orang yang tidak mampu menurunkan berat badan usai mencoba berbagai jenis diet. Nyatanya, diet ini dapat membuat tubuhmu kekurangan vitamin dan mineral yang akhirnya menyebabkan banyak masalah kesehatan. Jadi, tak perlu mengurangi porsi makanmu secara ekstrem, konsumsi saja seperti biasa asal tidak berlebihan dan imbangi pula dengan mengonsumsi Herbatia Sari Langsing 2-3 kali sehari 1 kapsul. Green coffee di dalamnya dapat membantumu dalam penguraian lemak. Jadi, tak hanya badan ideal yang kamu dapatkan, tapi kesehatan juga akan tetap terjaga.

  1. Diet detoks lemon
    Cara kurus dengan cepat yang keliru ini biasa dilakukan dengan meminum cairan di hari ke-4 hingga hari ke-10 diet. Tujuannya adalah membuang racun dan zat buangan (disebut detoksifikasi tubuh) sekaligus menurunkan berat badan. Kamu hanya boleh mengonsumsi air lemon khusus sampai 12 kali per hari selama fase tersebut. Resep air lemon diet dari campuran air putih dan air perasan jeruk lemon, terkadang ditambah bubuk cabai. Sayangnya, diet ekstrem ini menjadikan tubuhmu kehilangan banyak nutrisi penting. Misalnya vitamin, protein, mineral, karbohidrat, lemak, dan serat.

Jangan sampai keinginan untuk langsing membuatmu mengabaikan kesehatan tubuh sendiri. Lebih baik, tetap konsumsi porsi makan seperti biasa asalkan tidak berlebihan sebagai cara kurus dengan cepat. Kamu juga bisa mengontrolnya dengan rutin mengonsumsi Herbatia Sari Langsing setelah makan. Asam gelugurnya mampu mencegah pembentukan asam lemak dalam tubuh. Terlebih, komponen alaminya tentu sangat aman digunakan tanpa efek samping. Wujudkan tubuh ideal dan sehat dengan cara aman sekarang juga.

Langsing
Kunci Diet, Ini 4 Makanan Tinggi Protein Rendah Lemak 10 November 2017

Apakah saat ini kamu sedang menjalankan program diet dan ingin membe ...

share on
Langsing
Ternyata Ini Cara Diet Karbohidrat yang Perlu Dilakukan 10 November 2017

Diet karbohidrat merupakan pola makan dengan mengurangi asupan karbo ...

share on
Langsing
Tak Disangka, Ini Jenis Makanan Penyebab Kanker Serviks 10 November 2017

Perkembangan teknologi maupun pengetahuan,belum tentu membuat gaya h ...

share on
Langsing
Mengapa Bisa Terjadi Sakit Perut Sebelah Kanan? 10 November 2017

Sakit perut sebelah kanan apa berbahaya? Mungkin kamu sering kali me ...

share on
Langsing
Berbagai Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan dan Diet 10 November 2017

Siapa yang belum mengenal teh hijau? Apa kamu termasuk penggemar teh ...

share on