ARTIKEL Artikel informatif dari Herbatia untuk para wanita yang memiliki kesadaran tinggi tentang kesehatan tubuhnya. Temukan bahasan lengkap seputar kesehatan tubuh dan organ reproduksi wanita di sini.
Category : ASI
30 Mei 2017
Rahasia Memperlancar ASI Demi Tumbuh Kembang Bayi

Ketika menyusui, kamu membakar sekitar 650 kalori setiap harinya untuk memproduksi ASI. Kebutuhan ini membuat kamu harus makan 500 kalori lebih banyak setiap hari. Tapi, bukan sembarang makanan yang harus kamu konsumsi. Terdapat berbagai makanan yang harus kamu masukan ke dalam menu sehari-hari agar berenergi. Sebagai seorang Ibu menyusui, tentu kamu  membutuhkan badan bugar untuk memastikan tubuh tetap bisa menyediakan jumlah ASI yang diperlukan oleh buah hati. Apa yang kamu konsumsi tentu berpengaruh kepada bayi, lho. Lantas, bagaimana cara memperlancar ASI yang baik? Apabila kamu memilih cara yang praktis, kamu bisa mengonsumsi Herbatia Sari ASI yang memiliki kandungan herbal seperti daun katuk dan biji klabet. Herbatia Sari ASI adalah kapsul alami paling baik sebagai solusi memperlancar ASI. Selain itu, kamu juga perlu mengonsumsi makanan berikut ini untuk memperbanyak ASI:

  • Nasi Merah
    Di dalam dunia kesehatan, nasi merah semakin naik ke puncak ketenaran. Mengapa begitu? Hal itu karena nasi merah mempunyai sejuta manfaat. Terutama ketika kamu menyusui, nasi merah sangat baik dimasukkan ke dalam menu makananmu. Sebaiknya kamu ganti nasi putih dengan nasi merah semasa kamu menyusui. Zat di dalam nasi merah menstimulasi pembuatan susu di dalam tubuh kamu, dan juga meningkatkan nafsu makanmu. Sebagai bonus nasi merah mampu membantu meningkatkan kualitas tidur kamu, mengingat bayi yang baru lahir bisa membuat kamu kesulitan tidur di malam hari.
  • Wortel
    Sayuran yang satu ini banyak dikenal karena memiliki kandungan vitamin A yang sangat bagus untuk mata. Padahal Vitamin A dalam wortel tidak hanya membantu pengelihatan saja, justru vitamin A dalam wortel banyak membantu tingkat produksi ASI, lho! Hanya saja, banyak wanita yang tidak menyukai sayuran ini. Jika kamu salah satunya, kamu bisa ganti dengan mengonsumsi Herbatia Sari ASI untuk memperlancar aliran ASI. Herbatia Sari ASI dapat diminum sampai produksi ASI memenuhi kecukupan dan persediaan cadangan harian. Konsumsilah secara teratur 3 kali sehari 1 kapsul.

  • Pepaya Mentah
    Daging pepaya matang memang sangat nikmat sebagai makanan kecil, tapi mengonsumsi pepaya mentah cukup bagus untuk masa-masa menyusui. Tenang saja kamu dapat mengolah pepaya mentah menjadi salad atau sejenisnya sehingga makanan yang satu ini bukan siksaan bagi kamu. Di berbagai negara pepaya mentah digunakan sebagai salah satu bahan utama salad, lho! Jika kamu suka, olah saja menjadi rujak tapi sambalnya tidak boleh terlalu pedas. Selain itu, kamu juga bisa kukus pepaya mentah dan menjadikannya lalapan untuk ditambahkan ke dalam menu makananmu.
  • Susu Sapi
    Apabila si Kecil butuh ASI, kini giliran kamu yang butuh air susu sapi. Air susu sapi kaya akan kalsium yang dibutuhkan oleh Ibu menyusui untuk memperlancar ASI. Sangat disarankan untuk meminum setidaknya dua gelas susu sapi per hari. Tambahkan juga Herbatia Sari ASI untuk meningkatkan produksi ASI secara efektif. Dengan mengonsumsinya secara rutin, kamu tidak perlu takut lagi ASI tidak lancar. Herbatia Sari ASI tidak memiliki efek samping dan tidak dicampur dengan bahan kimia berbahaya. Jadi, sangat aman untuk Ibu dan juga buah hati.

Bagaimana? Apakah kamu sudah merasa lebih tenang setelah mengetahui cara memperlancar ASI yang baik? Tentu saja masih banyak lagi sumber nutrisi untuk Ibu menyusui agar memproduksi ASI lebih banya. Mulai sekarang kamu tidak perlu takut lagi ASI kurang. Usahakan, ya, untuk memberikan ASI sampai usia bayi enam bulan pertama atau dikenal dengan istilah pemberian ASI eksklusif.

ASI
Bagaimana Cara Mengencangkan Payudara Paling Aman 09 November 2017

Menjadi bagian tubuh paling penting, tak jarang wanita yang merasa c ...

share on
ASI
Segera Konsumsi 4 Buah untuk Memperlancar ASI Ini 13 Oktober 2017

Ada hal yang perlu ibu ketahui, tahap penting yang diperlukan oleh s ...

share on
ASI
Mudah Terapkan Cara agar ASI Melimpah dan Lancar 13 Oktober 2017

Apakah bayi kamu mendapatkan cukup ASI? Sebenarnya, hampir semua Ibu ...

share on
ASI
Bagaimana Caranya Agar ASI Lancar Setelah Melahirkan? 12 Oktober 2017

Setelah melahirkan, biasanya ASI akan langsung keluar. Tetapi, dari ...

share on
ASI
Cara Mengeluarkan ASI setelah Melahirkan Paling Mudah 18 Agustus 2017

Mempunyai buah hati adalah keinginan setiap pasangan yang sudah meni ...

share on